0
Kidonime
Hajimemashite minna,selamat datang di blogku yang kumuh ini anjay. Kali ini saya akan memeperkenalkan diri sekaligus asal muasal kenapa blog ini bisa dibuat.

Peratama-tama kenalin mimin dulu,alasan mengapa aku memaskot kan Kisaragi Shintarou (Mekakucity Actor) selain dia lumayan tamvan kayak mimin hehe,dia salah satu figur yang aneh tapi mengagumkan. Bayangkan saja seorang Hikikimori yang menganggap dunia luar sudah tak asyik lagi,entah darimana asal muasal Shinta ini memulai hikikimorinya,mungkin disalah satu episod dijelaskan bahwa si doi ini pernah mempunyai cewek idaman,yang mati tertelan ularnya si ilmuwan.

Meskipun dia sangat mengurung diri tetapi dia sangat pandai dalam hal apapun termasuk bermain game,ataupu mengoleksi film H full HD hahaha. Meskipun dia terlihat biasa dibandingkan ene-chan dia bisa mengalahkannya dengan sangat lihai,di salah satu acara sekolahnya saat dia belum di kutuk.

Semakin panjang aja nih artikel hahaha,udah langsung aja nama mimin adalah Kisharagi Shintarou Hafiyyan Rofiif. Seseorang yang mungkin agak hikikimori walaupun begitu tetap jomblo juga (T_T) Tinggal disebuah kota bernama Tulungagung,dan tujuanku membuat Blog kumuh ini (agak kelewatan ya hehe) yah sebenarnya kalo gak niat banget buat ini pasti membosankan bukan? Karena alasan ingin berbagi info lah gue dengan semangat etos menulis tinggi bisa melawan kemalasanku demi menulis sebuah bak artikel yang bercahaya laksana mentari (widih jadi sastrawan).


Yah ingin tau lebih banyak dari mimin? bisa contact mimin di :

FB     : Hafian Shintarou
BBM
: 7FAE1F20


Arigatou minna,Bissmillah semoga blog ini bisa bermanfaat ヽ(*≧ω≦)ノ
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar Blogger

 
Top