2
kidonime
Moshi moshi minna,ohayou udah gak terasa puasa udah melewati hari ke 15,yah walaupun bosen campur galau melanda mimin tetapi mimin tetap semangat walaupun sebetulnya mimin gak punya penyemangat haha~Yah mungkin dibenak kalian apa sih kido,kido? Apaan tuh? permen kido? Apaan lagi. Yah emang sejujurnya mimin gak tau pertama kali buat blog ini,cuman secara kebetulan aja eh ternyata kido itu ada artinya juga.


Kido dalam huruf hiragananya "きど" yang berarti kecerahan widih berarti blog ini kecerahan dong? ya gak lah,dibenak mimin ini merupakan sebuah filosofi,bahwa saya sebagai pencerah ~apaan. Memberikan info seputar review,jejepangan ataupun hal-hal yang berbau anime,mungkin manga mimin akan mikir kedua kalinya. Mimin jarang banget kalo baca manga,biasa mimin itu orangnya pemalas banget kalo baca sesuatu gitu? Loh kalo baca soal bahasa indonesia gimana min? Nah itu sih gampang,kita tinggal menelaah kata demi kata dan kita imajinasikan nah ketemu tuh jawabannya (?・・)σ jawaban dari hongkong? 

Walah terus jika blog ini terkenal gimana min? Waduh kalo itu sih kupikir dua kali yah ( ̄■ ̄;)!? soalnya yang nulis itu kekurangan author,cuman mimin aja yang nulis blog ini. Yah maaf jika jarang post ataupun telat post,kadang mimin juga ada kepentingan sendiri sih. 

Masih bingung tentang blog ini? Tenang aja mimin juga bingung kok (☉ε ⊙ノ)ノ hahaha liatin aja postingannya entar juga ngerti sendiri.

Posting Komentar Blogger

  1. Pertama sih gak tau ap sihkidonime,
    dengan artikel ini sekarang jadi tau deh,...
    makasih ya,.....

    BalasHapus

 
Top