0
Plastic Memories
Plastic Memories
Kidonime - Kombanwa Minna,aduh duh kok animenya kayak ane kenal nih. oh iya di background blog ini kan ane pakek animenya (;≧皿≦). Oh iya betewe mimin belum nonton anime nih jadi kalo soal review,ntar aja deh. Soalnya admin mau nonton nih anime. Kayaknya seru tuh ada lolinya (`(エ)´)ノ. Yuk kita simak sinopsisnya.

Sinopsis :
Setelah gagal kuliah ujian masuk, 18 tahun Tsukasa Mizugaki ditawarkan posisi di terkenal SAI Perusahaan ayahnya. SAI Corporation dikenal untuk produksi dan manajemen android yang memiliki emosi manusia yang disebut "Giftia." Posisi Tsukasa adalah di Departemen Layanan Terminal di mana pekerjaan utama mereka adalah untuk memulihkan Giftias yang dekat dengan mereka berakhirnya-itu adalah departemen kuburan dalam setiap arti. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, Tsukasa diperintahkan untuk bekerja dengan Isla, seorang Giftia perempuan yang pernah diberi tanggung jawab apapun selain melayani teh untuk rekan-rekan kerjanya.

Tanggal Rilis : April 5 2015 sampai 28 juni 2015Produser : Aniplex, Doga Kobo, Aniplex of AmericaL, MagesGenres: Drama, Romance, Sci-Fi
Main Karakter :
isla

Tsukasa Mizugaki

Posting Komentar Blogger

 
Top