1
Keluarga Bossun
Keluarga Fujisaki Yuusuke

Kidonime - Bagaimana perasaanmu jika hari ulang tahunmu dihadiahi sebuah kejutan yang tak pernah kau sadari sebelumnya? Namun tentunya hal seperti itu akan menjadi hal indah ataupun menyakiti hatimu. Seperti kisah Fujisaki Yuusuke (Bossun) Pada hari ulang tahunnya 11 November akan menjadi hari ulang tahunnya yang sangat mengejutkan. Penasaran? Mari simak kisahnya.

3. Bossun
Ayah Bossun
Etoo.. Mulai darimana ya,soalnya ini cerita dari babenya bossun dulu. Dah gue ringkas aja. Gambar diatas mungkin persis sama Bossun tapi dia bukan bossun melainkan ayahnya  Ryuunosuke nama panggilannya,ia mempunyai 2 teman wanita bernama Akane dan Haru ibu asli dan ibu angkat Bossun. Ayah Bossun mirip sekali dengan bossun. Dia canggung dan sangat ceroboh dia menghilangkan uang 50.000 yen sebenarnya ia ingin membeli sebuah kamera vidio menabung uang sedemikian itu. Dia juga suka menolong orang ditengah jalan ia melihat seorang anak yang akan ditabrak oleh mobil tetapi Ryuunosuke menyelamatknannya.



Anak itu bernama Taisuke.Dia memberikan mainannya mungkin sebagai tanda terimakasih akrena sudah menolongnya,anak kecil yang pengertian. Ayahnya Bossun dia adalah anak yatim piatu diasuh bersama ibunya disebuah panti asuhan. Tapi pada akhirnya ayahnya membeli kamera vidio itu berkat seseorang yang ingin menukarkan barang yang langkanya yang ia dapat karena membantu seseorang. Akhirnya




Ia merekam semua kejadiannya bersama Haru dan teman-temannya,bossun dengan sifat keingin tahuannya ia mengambil beberapa vidio yang sudah ibu angkatnya simpan. Secara diam-diam ia melihatnya dengan penuh rasa tanya. "Siapa orang yang persis seperti aku ini?" pertanyaan itu terus saja terpikirkan oleh Bossun dan siapa wanita yang bersama ibukku?" 
Bossun umur 14 Tahun musim Gugur
Dia tak sengaja menemukan video itu disebuah almari milik ibunya. Sebenarnya Bossun tidak tahu siapa Ayahnya. Sedangkan ia hanya tahu bahwa ibu angkatnya mengandung sebelum menikah lalu ia ditinggal oleh lelaki yang tak bertanggung jawab. Sementara ia tak tahu bahwa Haru chan adalah ibu kandungnya yang asli.Ibu angkatnya mempunyai seorang anak bernama Rumi adik tirinya Bossun,ia menikah lagi tetapi ketika Rumi lahir kemudian ia bercerai. Mungkin ia bernasib buruk dengan lelaki. Namun rasa ingin tahu bossun tak sampai disitu. Ia melihat sebagian foto album saat kelahiran pertamanya,namun ia hanya melihat ketiga teman ayahnya dan foto ibu kandungnya yang asli. Dia masih tak tahu kalau Haru adalah ibu kandungnya. 


Foto paling Atas Kiri Haru(ibu kandung) kanan Akane (ibu tiri)

Namun Bossun mngetahui bahwa salah satu albumnya disembunyikan oleh Akane,ia bertanya dan menanyakannya. Kemudian dengan berat hati Akane pun memberikan suatu album yang berisi 

Pernikahan ayah Bossun bersama Haru. Namanya Kirishama Ryuunosuke,ia kemudian menyadari bahwa ibunya Akane bukanlah ibu yang melahirkannya. Akane hanya teman sekelas Haru,dia pertama bertemu saat SMA. Ayahnya Bossun dia saat kecil diasuh oleh panti asuhan bersama Haru,ayahnya yang ditinggal saja di depan pintu sedangkan Haru kehilangan semua keluarganya. Kemudian Akane menceritakan semua sebab-sebab mengapa ayah dan ibu bossun tak pernah muncul. Ia menjelaskan semuanya saat ia akan dilahirkan Ayahnya bossun sedang membeli sebuah hadiah untuk kelahiran Istrinya namun. Saat itu ia tak berada disana jadi Akane lah yang membawa Haru kerumah sakit dengan membawa mobil padahal Akane pun tak pernah sekalipun lulus mengemudi.tetapi ia tetap memaksakannya. Akan tetapi


Kedua orang tuanya meninggal pada kecelakaan yang berbeda

Semua perkataan itu membuat Bossun depresi,ia tak percaya bahwa dia bukan ibunya yang asli. Dia memutuskan untuk tak ingin kembali kerumah. Tteapi kakiknya membawanya disebuah tempat dimana ayahnya kecelakaan. Meninggalkan anaknya yang sendirian itulah pikiran bossun terhadap ayahnnya,Bossun menganggap bahwa menolong seseorang yang akan mencelakai diri sendiri itu adalah tindakan yang bodoh. Kemudian seseorang tiba-tiba menanyainya dengan pertanyaan yang aneh.

Sebenarnya ia adalah anak berumur 5 tahun yang dulu di selamatkan oleh ayahnya. kemudian pria itu memberikannya sebuah tas berisi hadiah yang akan ayahnya berikan kepada istrinya. Bossun lalu membukanya didalamnya berisi sebuah jam tangan yang akan diberikan olehnya saat Bossun lahir ia membaca sebuah surat yang berisi. ucapan selamat ulang tahun untuk Haru. Bossun menyadari bahwa sebuah kertas kecil menyelip diantara kertas tersebut. 

Dan untukmu yang akan lahir...
Dari saat lahir kau bersiaplah !
Aku akan menyayangimu,memarahimu,dan mengajarimu apapun yang kutahu!
Pertama lahrlah dengan sehat
Lalu aku akan membesarkanmu sehingga kamu bisa menyayangi orangtuamu beserta saudaramu.
Ibumu dan aku bisa sejauh ini karena orang lain. 
Itulah kenapa aku ingin menjadi penolong orang lain.

Itulah isi dari surat tersebut,namun bossun tetap berfikiran bahwa dia hanya egois meninggalkannya sendirian. Namun kemudian ia tahu bahwa seseorang tak mungkin sendiri jika ia berhasil pasti akan ada seseorang yang menolongnya. Ibunya mempunyai dua anak kembar ia dan adiknya  Dia tak sendirian.


Oh iya,dia mulai membentuk klub sket dance membantu orang-orang yang membutuhkan merupakan cita-cita ayahnya,dan pada akhirnya ia pun menidirikan klub Sket Dance dan menemukan orang-orang yang sama seperti dirinya.

Arigatou Gozaimasuu d(=^・ω・^=)b ,mrinding banget ya critanya bikin haru juga tapi juga menginspirasi kita semua 

Posting Komentar Blogger

 
Top