0
[Artikel ini berisi spoiler bagi seri Mekakucity Actor]


Kisaragi dan Ayano
Tokoh Heroine Muncul Pertama Kali
Kidonime - Halo minna,ohayou ketemu lagi sama mimin,kali ini mimin akan bertanya sesuatu tentang kalian nih penggemar Mekakucity Actor. Saat pertama kali kalian melihat sosok wania ini mungkin dibenak kalian dia adalah wanita yang sudah lama sekali tak bertemu tokoh utama. Sebetulnya mimin juga berpikir demikian,ternyata setelah melihat beberapa episode mimin jadi mengerti. Bahwa wanita misterius ini adalah orang yang pertama kali tahu penyebab keanehan yang terjadi pada dirinya atau pada teman-temannya. 

Pertma kali muncul pada episode 1 ketika ia menggunakan kekuatan spesialnya yaitu Favoring Eyes atau mata pendukung menemui Kisaragi yang saat itu dia dalam depresi yang sangat hebat. Gadis yang ceria ini saat SMP dia satu kelas dengan Kisaragi. Ketika awal musim panas ia berteman dengan Shintarou,walaupun mereka saling menjaga jarak namun si Heroine atau Ayano ini sangat pengertian tentang keadaan Shintarou yang phobia dengan kerumunan.

Festival  Budaya
Episode 6
Episode 6 di jelaskan bahwa Ayano dan Shintarou menghadiri sebuah acara festival budaya,dan itulah pertama kalinya Shintarou bertemu sang Ene -Chan yang ada di kehidupannya mendatang. Dengan sinisnya shintarou menantang Takane untuk berduel.




Tentunya sangat berbeda dengan Shintarou yang sekarang ini. Ayano cuek saja dengan sikap si doi ini duh~Ngomong-ngomong Ayano ini dia adalah seorang anak dari Ilmuwan gila sekaligus menjadi Wali Kelasnya Takane dan Haruka.Dia sebetulnya sama sekali tidak tahu bahwa dua orang yang sedang ia lihat adalah kedua murid yang selalu dibincangkan oleh ayahnya "Tateyama Kenjirou".

Ayano bersama Ayahnya

Walaupun dia kelihatan ayah yang sangat baik,tetapi didalam dirinya terdapat sebuah ular yang licik. Episode 11 Dijelaskan bahwa keanehan yang terjadi pada dirinya itu merupakan kehendak si Ular yang konon bisa mengabulkan sebuah permintaan,dan ibu Ayano ini meninggal dia ingin menghidupkan kembali istrinya. Namun si ular ini licik,dia mengutuk setiap anak-anak yang dianggap spesial sebagai eksperimen untuk menguasai dunia.


Fakta membuktikan bahwa Ayano ini merupakan pendiri sekaligus ketua dari "Mekakucity dan" dan merupakan anggota yang dijuluki sebagai anggota no 0. Anggota yang lain yaitu Kano, Kido and Seto setelah Ayano meutuskan untuk bunuh diri mereka memutuskan untuk membuat grup Rahasia.



Ayano memutskan untuk bunuh diri
Demi menjaga teman sekaligus keluarganya ia rela bunuh diri,jika jiwanya merupakan tumbal jika ia mati berarti ular-ular tidak akan bisa berkumpul dan rencananya akan gagal,namun si ular ini benar-benar pintar. Ia memakan tubuh Ayano sehingga ia tidak benar-benar mati. Mungkin saat itulah Shintarou kisaragi benar-benar dalam depresi yang sangat hebat karena ia telah kehilangan teman baiknya. 

CMIIW Kalian bisa komentar disini jika ada kesalahan,jangan sungkan (⋋▂⋌)

Posting Komentar Blogger

 
Top