2
Switch
Usui Kayozi

Kidonime - Oke ini adalah kelanjutan dari post ane,jika kamu belum membacanya silahkan baca artikelnya dimari.. Setelah alasan Himeko mengikuti klub Sket Dance kini switch atau Usui Kayozi yang akan mimin review buat kalian. mari disimak ya..

2.Switch
Usui Kayozi 14 Thaun Musim Semi

Sebelum dirinya dijuluki Switch dan berbicara lewat komputer sebenarnya gelar tersebut adalah milik adiknya,pada awalnya memang dia sering dipanggil usui-chi namun semakin lama terdengar "Switch" apalagi ia sangat pintar menggunakan komputer karena berkat kakaknya yang mengajarinya. Adiknya yang setahun lebih muda dari ia,sekarang adiknya kelas 3 smp. Sebetulnya Usui dia satu kelas dengan Bossun dan Himeko namun ia tak pernah sekali berbicara dengannya di dalam kelas. Ia kakak yang baik,dia meminjamkan buku progammer demi mewujudkan karya adiknya software pembuat suara sintesis. Kemudian dia bertemu dengan orang yang tak asing bagi dirinya teman kecil usui sekaligus adiknya yaitu 


Yamauchi Sawa

Walaupun ia sebaya dengan Usui tetapi ietap memanggilnya "Kak" sejak kecil. kelihatannya si doi menyukai wanita ini,dilihat dari percakapannya ia mengungkapkan bahwa dia sedikit lebih cantik dari pertama kali saat SMP. Namun saat SMA ia terpisah dengan Usui. Dengan santainya dia memperkenalkan temannya Hirai Yukino yang belakangan ini pulang bersama dengannya. Padahal Yukino sebenarnya ia tak tinggal didekat sini namun ia hanya menemani Sawa-chan pulang kerumahnya. Agak aneh memang,dan sepertinya Sawa menyembunyikan sesuatu dari Usui.Setelah percakapan yang sangat panjang ia pun ingin mengujungi rumah Usui karena sudah lama ia tak pernah mengujungi rumahnya. 




Lalu mereka saling membicarakan tentang Stalker yang baru-baru ini mengancam Sawa. Seorang anak laki-laki yang mencurigakan terus mengikuti Sawa,itu pun karena temannya Yukino memberitahunya. Sejak SMP Sawa merupakan gadis populer yang di kagumi oleh banyak laki-laki.Meskipun itu merupakan kebanggan Usui mempunyai teman yang populer namun itu membuatnya terganggu (IYKWIM). 
'



Kemudian Sawa melihat foto yang sudah lama ia tak melihatnya,ternyata Usui masih menyimpan foto bertahun-tahun yang lalu. Saat mereka kecil mereka selalu bersama. Namun kelihatnnya Sawa lebih memperhatikan adiknya daripada ia. Ia merasa cemburu dengan adiknya yang 1 tahun lebih muda dari ia.Sejak kecil Usui mengajari adiknya tentang belajar komputer adiknya dengan cepat ia mempelajarinya hingga ia dapat membuat software sendiri. Mungkin juga itu buat Usui cemburu dengan adiknya 'i know what you feel Usui.Dia berkata "Aku Bangga dengan adikku" dengan perasaan cemburu yang sangat dalam aduh kasihan banget si Usui.



Paginya Sawa melihat selembar surat berisi "Bunuh dengan bercak darah. membuat Sawa ketakutan.Kemudian ia memberitahu Usui dan adiknya tentang temuannya pagi ini. Usui menyarankan untuk memanggil polisi namun adiknya menolaknya karena polisi tidak akan bergerak tanpa ada informasi tentang pelaku. Bertahan diri adalah kunci untuk mengetahui siapa pelaku sebenarnya. Usui menyarankan jika menggunakan stunt gun untuk emlumpuhkan si pelaku namun adiknya menyangkalnya bahwa itu tidak akan ada gunanya dan akhirnya Sawa memilih saran dari adiknya duh kasiahan banget dicuekkin.Akhirnya sikap egois Usui pun muncul,ia beralasan bahwa dia tak ingin ikut membeli barang itu dan menyerahkan semua keapada adikknya. Namun itu pilihan yang salah Usui dengan perasaan bersalah berjalan menemui mereka berdua namun ditengah jalan ia melihat Yukino dan menanyai bahwa apakah ia berpacaran dengan Sawa tentu tidak malahan menuduh adiknya berpacaran dengan ia.




Karena hal itu Yukino menjadi cemburu dan dia sebenarnya berencana untuk membunuh sawa namun, si adik Usui ini melindungi Sawa hingga ia ditusuk. Sebenarnya Usui sudah tahu sejak awal bahwa bukan penguntit itu yang bersalah namun sikap Yikno yang menunjukkan bahwa mantan pacarnya yang dituduh pengutit itu merupakan rencanya sejak awal. Karena jawaban Usui bahwa adiknya yang berpacaran dengan Sawa hal itu membuat Yukino beralih pikiran bahwa membunuh seseorang yang berharga itu lebih baik.Padahal sebenarnya adiknya bukan pacar Sawa chan. Hal itu tentunya.



Membuat Usui Kayozi sangat merasa bersalah kepada adikknya. Akhirnya ia memutuskan untuk hidup sebagai adiknya Dia mengembangkan software adiknya dan berubah menjadi seorang Switch yang berbicara menggunakan komputer dengan menggabungkan suaranya dengan suara adiknya ia menggunakan suara itu sebagai Switch yang sekarang  Mungkin kesedihannya tak terhitung hingga ia menetaskan air matanya.


Sedih juga,namun untuk cerita Switch yang gabung dalam sket dance ada dalam cerita masa lalunya bossun jadi kalian bisa lihat disini.

Posting Komentar Blogger

  1. anime ini memang menghibur banget,,,
    Himeko memang mantab gila.
    bagi yang butuh filenya ambil disini http://www.meongs.net/sket-dance-1-77-subtitle-indonesia-tamat.html

    BalasHapus
  2. Ok mantap gan ijinn naro http://animeku.blogwaper.com

    BalasHapus

 
Top