0
Sket Dance
Seri Anime Sket Dance
Kidonime - Perlu hiburan? Mungkin anime satu ini bisa menjadi solusi,karena kekocakan mereka membuat perut mimin kesakitan. Ini juga salah satu anime favorit mimin. Walaupun sebenarnya anime ini agak mirip sama anime *tiiit sensor dulu/ Tetapi admin suka dengan latar belakang anime ini,walaupun kelihatnnya ini adalah anime Komedi namun didalamnya juga terkandung nilai moral yang membuat mimin nangis terharu sumveh ´¯`(>▂<)´¯`·.


Synopsis :
Sekolah Menengah Kamei mempunyai sebuah klub pembantu (Sket Dance),yang mana diikuti oleh ketiga murid yaitu Fujisaki Yuusuke,Usui Kazuyosi,dan Onizuka Hime. Mereka selalu membantu masalah murid ataupun guru baik besar maupun kecil. Kebanyakan dari itu mereka keluar dari klub untuk refreshing karena malas ataupun tidak ada siswa yang bermasalah. Padahal mereka sendiri mempunyai masalah akan tetapi mereka sangat peduli dengan orang lain sehingga mereka mampu memcahkan banyak masalah.



Tanggal Rilis : April 7 2011 sampai sep 2012Jumlah Episode : 77Produser : TV Tokyo,Avex Entertaiment,Dentsu,Tatsunoko ProductionGenre : Comedy,School,Shounen

Main Character :
Fujisaki Yuusuke


Onizuka Hime
Usui Kazuyosi

Posting Komentar Blogger

 
Top