0
Artikel ini berisi spoiler mengenai seri anime "Sket dance"


Sket Dance
Sket Dance
Kidonime - Review day,review day. Hari ini mimin mau mereview beberapa anime. Pertama-tama mimin mau review tentang anime Sket dance. Mungkin bagi kalian pecinta anime ini tahu tentang asal muasal berdirinya klub sket dance. Yosh pertama-tama kita ketahui dulu sebab-sebabnya cekidot
1. Himeko
Onizuka Hime 3 tahun yang lalu
Himeko 3 tahun yang lalu merupakan anak yang polos dan cantik.Tinggal di Osaka tetapi Karena urusan pekerjaan ayahnya dia pergi ke Tokyo. Himeko sangat di sayangi teman-temannya mereka tahu Himeko sangat suka dengan seorang hero bertopi lancip dua di tv. Sehingga mereka membuatkan hadiah topi sebelum keberengkatannya ke Tokyo. 

Sejak dulu Himeko memang di juluki wanita yang agak tomboy,padahal namanya Onizuka Hime merupakan arti "Mengabdikan Cinta" menurutnya itu nama yang sangat manis untuk dirinya.Sejak kelas 4 ia suka bermain hockey,dia mengikutinya juga di Sekolah Menengah Tokyo. Itulah pertama kalinya ia bertemu seseorang yang menjadi temannya.


Seseorang yang bernama Katou Arisa,yang menganggap stick Hockey miliknya persis dengan stick hockey milik Himeko. Himeko memanggilnya dengan sebutan "A-chan"Lalu saat itu juga Himeko dipercaya oleh teman-temannya untuk bermain Hockey bersama.



Akan tetapi saat Himeko membeli sesuatu dia melihat segerombolan geng yang bersekolah di sekolahnya dan dia melihat A-Chan bersama segerombolan geng tersebut. Padahal A-Chan seseorang yang lembut,dan pintar bergaul disekolahnya,dia kadang menghilang begitu saja. A-Chan dari keluarga kaya jadi tak heran jika dia selalu dipalak geng-geng di sekolahnya. Himeko mendengar kabar itu dari temannya. Namun saat Himeko bertanya tentang kenapa ia bersama geng itu A-chan menjawabnya bukan soal uang. Namun dia tak memberitahunya.lLAu dengan memberanikan diri Himeko menemui geng tersebut bersama A-chan namun mereka sangat kuat sehingga Himeko tak berani melawannya.

Namun Himeko tetap tidak ingin jika temannya di sakiti,dia rela dipukuli sampai babak belur. Namun tiba-tiba sifat A-Chan sangat berubah tak seperti biasanya,ia tiba-tiba tertawa melihat Himeko yang dipukuli habis-habisan oleh mereka.Ternyata memang A-Chan lah yang menyewa mereka dia menjadipengawal dengan alasan ingin hidup tenang Dia beranggapan bahwa dengan menyewa mereka dia bisa hidup tenang disekolah tanpa ada rasa takut kehilangan semua.

Saat itu juga Himeko merasa jika ia dikhianati oleh temannya dan merubah dirinya menjadi Onihime legendaris. Memukul mereka semua dengan sticknya.Akhirnya setelah kejadian itu dia dijauhi oleh teman-temannya.Dia merasa sangat depresi,seseorang teman yang mengkhianati dia.DIa merasa jika setiap masalah bisa diselesaikan dengan perkelahian,berkelahi-berkelahi demi mewujudkan semua itu. 
Himeko saat pertama kali sekolah di Kamei
Hingga saat SMA dia tetap saja tomboy seperti dulu. Tetapi gosip Onihime masih terbalut di sekolahnya. Dia juga mendapatkan seorang teman,mengajak ia bermain softball tetapi himeko menolaknya. Kemudian ia bertemu Bossun sedang menanyainya tentang apakah ia menyukai hero yang bernama PopMan dia melihat di tasnya yang berisi topi lancip dua yang masih disimpannya. 


Kmeuidan himeko memberikannya. Dengan sifatnya Bossun dia tahu bahwa Himeko merasa kesepian jadi ia ingin sekali berteman dengan Himeko. Akhirnya mereka bertiga kemudian berteman. Hingga suatu saat Takahasi Chikaki salah satu temannya itu mendapat sebuah ancaman dari seseorang. Namun Himeko masih kepikiran tentang masa lalunya ia putuskan untuk tak usah ikut campur,namun Bossun menyadarkannya bahwa teman itu sangat berharga. Akhirnya mereka berdua berhasil menyelamatkannya dengan rasa haru Bossun pun mengatakan bahwa "Aku tak akan mengkhianati seorang temanku" membuat si Onihime menangis. Bossun pun mengajak ia untuk bergabung didalam Klubnya yaitu Sket-Dance.


Onizuka Hime

Yoyo part ke 2 next....

Posting Komentar Blogger

 
Top